Hamil Anak Kedua, Tya Ariestya Mulai Kurangi Aktivitas

Altov Johar | 10 September 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariestya mulai mengurangi aktivitasnya. Pasalnya saat ini dia tengah hamil anak kedua dari  program bayi tabung. 

"Sampai saat ini aku masih mengurangi kegiatan karena kehamilan aku masih belum bisa dipastikan semuanya, jadi masih harus dipastikan kandungannya kuat. Apakah kantung kehamilannya ada, apakah janinnya dipastikan di kantong kehamilannya," kata Tya Ariestya di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (9/9).

"Semoga enggak hamil di luar kandungan, dan juga kita juga belum tahu apakah hamilnya 1 atau 2. Karena kemarin dimasukkannya kan 2. jadi mesti lebih berhati-hati," sambung Tya Ariestya.

Diakui Tya Ariestya, banyak perjuangan yang harus dilakukan untuk kehamilannya kali ini. Apalagi ia harus rutin minum obat, istirahat, dan menjaga pola hidup. Lain halnya jika kehamilam itu terjadi secara alami.

"Kalau untuk proses menuju hamilnya pasti effort-nya akan lebih besar. Kalau misalkan hamil alami ya udah, berhubungan (badan), hamil, ya udah gitu. Jadi sebenarnya prosesnya yang memang butuh usaha lebih," kata Tya Ariestya.

Beruntung Tya Ariestya memang pribadi yang perhatian dengan kesehatan. "Jadi pada saat aku mulai mens enggak teratur terus mens-nya juga hormonnya jadi lebih enggak. Aku memeriksa ke dokter kandungan, walau pun aku belum nikah," pungkasnya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait