Shireen Sungkar - Teuku Wisnu Memulai Usaha Travel Haji dan Umrah

Ari Kurniawan | 27 September 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tidak lagi menjadikan dunia keartisan sebagai ladang utama dalam mengais rezeki. Pasangan yang dipertemukan di sinetron Cinta itu kini lebih fokus untuk berbisnis.

Selain kuliner, Shireen Sungkar dan Teiku Wisnu memulai usaha travel haji dan umrah yang diberi nama Abu Adam. Diakui Wisnu, bukan hal mudah untuk memulai bisnis di bidang ini. Terlebih belakangan banyak perusahaan sejenis yang terlibat kasus hukum.

Dari sekian banyak tawaran yang datang, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memutuskan untuk bekerjasama dengan sang kakak, Zaskia Sungkar dan  Irwansyah, yang lebih dulu membuka travel umrah dan haji Jannah Travel.

Meski menekuni usaha yang sama, Teuku Wisnu tak menganggap Irwansyah maupun Zaskia Sungkar sebagaia pesaing. "Kami (Abu Adam) jadi anak perusahaan Jannah Travel. Apa pun yang Adam dapet buat Jannah juga. Dibilang persaingan juga enggak," ujar Teuku Wisnu, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ingin memberi pilihan bagi masyarakat yang hendak beribadah ke Tanah Suci. Dengan harga yang relatif murah, mereka berusaha memberikan pelayanan maksimal. "Selain range harga yang lebih murah, tanggal juga jadi lebih beragam bagi masyarakat," Shireen Sungkar berpromosi.

Dalam menjalankan usahanya, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengajak beberapa rekan artis, di antaranya Dimas Seto, Irfan Hakim, Ricky Harun, dan Mario Irwinsyah.

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait