Menikah Lagi, Ovi eks Duo Serigala Tinggalkan Imej Vulgar

Ari Kurniawan | 9 Oktober 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ovi Sovianti mengakhiri masa janda. Mantan personel Duo Serigala itu dipersunting Franky Ilham Roring, yang berprofesi sebagai pengusaha kuliner. 

Akad nikah Ovi dan Franky berlangsung di Perumahan Grand Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/10) pagi. Ovi menilai Franky sebagai laki-laki yang baik, meski berstatus duda beranak dua.

"Di sini Ovi nggak nyari yang muluk-muluk ya, Ovi cuman cari orang yang tulus baik hati, dan sayang sama keluarga, terutama sama anak aku. Dan alhamdulilah Ovi juga bisa terima anaknya Franky," turur Ovi, seusai akad nikah. 

Lebih dari itu, Ovi merasa Franky bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik. Perlahan, Ovi mulai meninggalkan imej seksi yang melekat sejak masih membawa nama Duo Serigala. 

"Sekarang alhamdulillah sedikit demi sedikit diubah. Dari kualitas itu nomor satu sekarang. Jadi sekarang sudah nggak mentingin itunya (seksi) tapi kualitas dan mutunya yang harus dinomorsatukan," ungkap Ovi.

Pujian juga meluncur dari mulut Franky kepada sang istri. Di mata Franky, Ovi merupakan wanita sederhana yang sangat layak dijadikan pasangan hidup. 

"Mungkin memang dari kalangan entertain sebagai publik figur, tapi sebenarnya sih karakter dia sehari-hari lebih menggambarkan bahwa dia adalah wanita sederhana," bilang Franky.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait