Dapat Kejutan Ulang Tahun, Denny Sumargo Kecup Dita Soedarjo

Altov Johar | 12 Oktober 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo senang ulang tahunnya yang ke-37 dirayakan dengan penuh makna. Denny melewati momen itu dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan.

Ya, semua ini tak lepas dari peran Dita Soedarjo yang sudah merencanakannya untuk Denny Sumargo. Meski rencana itu sudah terendus, Denny tak tahu jika kegiatan itu juga dihadiri awak media.

Pasalnya, Denny Sumargo mengaku paling enggan mempublikasikan kegiatannya. Namun bagaimanapun juga, ia tetap berterimakasih kepada Dita, yang susah payah melakukan ini semua. Sebuah kecupan pun diarahkan Denny ke kepala Dita.

"Biasanya kalau ulang tahun saya lebih senang enggak diekspos, karena lebih intimate. Gitu aja sih. Tapi terima kasih banyak. Cium dulu," ujar Denny Sumargo, lalu mencium Dita di Panti Asuhan Dorkas, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Dita melanjutkan, persiapan perayaan ulang tahun Denny Sumargo bersama anak-anak panti asuhan terbilang singkat. Apalagi ia juga dibantu jasa event organizer untuk mensukseskan acara tersebut.

"Persiapannya sebentar banget sih, tapi dibantuin sama event planner,dia ngebantu banget. Kalau Denny kayanya kurang terkejut, atau enggak terkejut ya. Tapi dia enggak tau kalau bakal ada media di sini. Kalau dia tau enggak bakal mau datang," ujar Dita.

Di kesemaptan yang sama, Denny mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang membantu atas terselenggaranya acara ini. "Saya sangat bersyukur pada temen-temen media, Dita terima kasih banyak," ucao Denny Sumargo

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait