Tulis Pesan Romantis untuk Suami, Ardina Rasti Bikin Baper

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti dan suaminya, Arie Dwi Andika, tengah menanti kelahiran buah hati pertama. Usia kandungan Rasti saat ini telah memasuki trimester ketiga. Kandungan yang sudah mulai membesar ini pun membuat Ardina Rasti mulai jarang terlihat di layar kaca. 

Untuk tetap berkomunikasi dengan penggemarnya, penyanyi sekaligus bintang FTV ini lebih aktif di Instagram. Rasti kerap membagikan informasi mengenai kehamilannya. Tak hanya itu, Ardina Rasti pun terbilang sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami. Seperti yang terlihat di Instagramnya baru-baru ini. 

Wanita berusia 32 tahun itu memamerkan foto mesranya bersama Arie Dwi Andhika. Kompak mengenakan baju berwarna putih, keduanya terlihat begitu mesra berpose di sebuah balkon. Arie Dwi Andhika nampak mengecup kening istrinya. 

Mengiringi unggahannya, Ardina Rasti menuliskan ungkapan romantis. Dengan bahasa Inggris, Rasti mengungkap rasa syukur dan terima kasihnya pada sang suami. "Aku bahagia sekali memiliki suami yang sayang kepadaku. Ia selalu ada di sampingku. Membuatku merasa sangat dicintai dan spesial. Aku ingin sekali membalas semua sikap manisnya dan memberitahu dirimu, aku sangat mencintaimu," tulis Ardina Rasti di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang ikut berbahagia melihat rumah tangga Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika yang begitu romantis. Tak sedikit dari mereka mengaku ikut baper dan iri. Ada juga yang berharap mendapat perlakuan serupa dari suaminya.

"Pasangan ini bikin envy," komentar netizen. "Pengin alamin romantis kayak begin," sambung netizen. "Ya allah baper. Pengen jg nih diginiin ama suami," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait