Disebut-sebut Jadi Tersangka, Ini Kata Kriss Hatta

Supriyanto | 25 Oktober 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta dikabarkan sudah berstatus tersangka terkait kasus pemalsuan dokumen yang dilaporkan Hilda Vitria Khan di Polda Metro Jaya. Isu tersebut beredar setelah Nikita Mirzani dan Billy Syahputra mengeluarkan tela-teki mengenai status Kriss Hatta.

Soal penetapan tersangka dari Polda Metro Jaya, Kriss Hatta mengaku belum tahu. Sampai sekarang pihaknya juga belum menerima surat penetapan ataupun panggilan untuk pemeriksaan.

"Sejauh ini enggak ada surat apa-apa dari kepolisian yang menyatakan aku sebagai seorang tersangka," ungkap Kriss Hatta usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/10).

Kriss Hatta membeberkan, kasus yang dilaporkan Hilda Vitria Khan menurutnya sudah jelas dan tak perlu diperpanjang.

"Lagipula, kalau memang itu dokumennya palsu, harusnya pernikahan saya itu tidak sah di mata hakim. Dan harusnya persidangan saya itu yang menang dari pihak penggugat," terang Kriss Hatta.

Kepercayaan diri Kriss Hatta tak lepas dari putusan majelis hakim Pengadilan Agama Bekasi Kota, yang menyatakan pernikahannya dengan Hilda Vitria sah.

"Yang kita tahu, persidangan kan dimenangkan oleh tergugat, yaitu Kriss Hatta, jadi semua dokumen atau data-data yang diajukan oleh lawyer dari pihak Kriss Hatta itu semuanya sah dan benar, makanya dokumen itu dianggap sah," pungkas Kriss Hatta.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait