Jatuh Cinta pada Akting, Gigi eks Cherrybelle Tak Tertarik Nyanyi Lagi

Altov Johar | 26 Oktober 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel girlband Cherrybelle, Gigi, tengah menikmati dunia seni peran. Saking cintanya dengan akting, Gigi mengaku tak tertarik meneruskan kariernya sebagai penyanyi.

Meski begitu Gigi tak lantas meninggalkan dunia tarik suara. Untuk sekadar mengisi soundtrack atau projek cover masih tetap dijalani. 

"Kau untuk yanyi yang benar-benar menjadi seorang penyanyi lagi menurut aku sih enggak. Karena aku bisa dibilang  jatuh cinta sama dunia akting sih," ujar Gigi eks Cherrybelle di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (25/10).

Kecintaan Gigi pada dunia akting bermula semasa masih bersama Cherrybelle. Saat itu ia membintangi sebuah film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Di situ Gigi merasa menemukan bidang yang sesuai dengan jiwanya.

"Aku menemukan soul aku di akting  yang sebenarnya. Di mana ngulik screen itu seperti apa, gimana cara berakting dengan benar, mengeluarkan energi itu dari hati. Ah jatuh cinta sama dunia itu," ungkap pemilik nama asli Brigitta Cynthia tersebut.

Selain bermain di film 7 Bidadari, Gigi juga masih menjalani syuting untuk web series. Di situ ia hanya menjadi cameo. "Ada di 3 episode. Lagi main screen test sama casting aja. Karena sekarang lebih ke akting," pungkas Gigi eks Cherrybelle. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait