FFI 2018, Gading Marten Raih Piala Citra Pertamanya

Supriyanto | 10 Desember 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gading Marten mendapat Piala Citra di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2018. Gading membawa pulang Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film Love For Sale.

Rasa bangga dan bahagia tampak pada wajah Gading Marten tatkala membawa Piala Citra pertamanya. Pada nominasi tersebut, Gading Marten menyingkirkan saingannya, seperti Iqbaal Ramadhan, Oka Antara, Adipati Dolken, Ario Bayu, dan Vino G Bastian.

"Dapat juga nih si Richard (tokoh dalam film Love For Sale yang dimainkan). Sebenarnya nggak nyangka. Peran Richard ini obrolan singkat saya sama Chicco dan Angga. Nggak nyangka obrolan iseng berakhir di FFI," ungkap Gading Marten di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu (9/12).

Usaha dan pengorbanannya di film Love For Sale pun terbayar puas. Gading Marten menceritakan dirinya harus menambah berat badannya untuk memerankan tokoh Richard.

"Tantangan jadi Richard naikin berat badan 7 kiloan. Nominasi lain untuk peran Richard lebih ganteng tapi gue yang dipilih. Lumayan berat tapi saya mengerjakannya dengan senang," pungkas Gading Marten.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait