Jadi Caleg, Tamara Geraldine Fokus Pemberantasan Narkoba

Ari Kurniawan | 17 Desember 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Geraldine masuk dalam daftar artis yang maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 mendatang. 

Saat ini Tamara Geraldine tengah fokus melakukan sosialisasi di Dapilnya, yakni Jawa Tengah II, yang meliputi Kota Kudus, Demak, dan Jepara. Pemberantasan narkoba jadi fokus Tamara. 

Tiga tahun terakhir, Tamara Geraldine memang sedang giat-giatnya melakukan penyuluhan tentang narkoba ke berbagai pelosok Tanah Air. "Atas dasar itu partai menempatkan Tamara di Kudus, yang menjadi kota nomor tiga dengan pengguna narkoba terbesar di Indonesia. Sedangkan Jepara berstatus gawat narkoba," kata Juliana Sinujahi, manajer Tamara Geraldine.

Dalam kegiatan sosialisasi, Tamara Geraldine biasanya membagikan buku dan CD gratis kepada anak-anak sekolah dasar. 

Perhatian besar Tamara Geraldine terhadap pemberantasan narkoba tak lepas dari rada sayang kepada almarhum kakeknya. "Kakek saya adalah salah satu orang yang sangat aware terhadap narkoba. Dulu, beliau sempat duduk di United Nation Office on Drugs and Crime, di PBB," ungkap Tamara Geraldine.

"Kakek saya pelopor yang memiliki ide untuk memberantas narkoba jauh sebelum orang-orang berpikir tentang pemberantasan narkoba. Beliau juga yang akhirnya memberikan idenya untuk membuat panti rehabilitasi di Pamardi Siwi," sambungnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait