Gagal Mengadopsi, Apoy Wali Tetap Komit Membantu Anak Aa Jimmy

Altov Johar | 3 Januari 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apoy, gitaris Band Wali, berencana mengadopsi Yumna, satu-satunya anak almarhum Aa Jimmy yang semalat dari bencana tsunami. Apoy mengaku sudah mengutarakan keinginannya kepada keluarga Aa Jimmy.

Sayangnya keluarga Aa Jimmy tak dapat mengabulkan keinginan Apoy Wali. Bagi mereka, Yumma satu-satunya kenangan yang tersisa dari Aa Jimmy yang meninggal dunia saat bencana tsunami Selat Sunda.

"Terus kami bilang Kapan pun jika butuh bantuan kami siap membantu, kabarin saja. Ada modal dan banyak sekali yang WA ke kami untuk mengadopsi anak Aa Jimmy ini. Bahkan banyak banget yang mau ngasih ASI," kata Apoy Wali di Kawasam Ancol, Jakarta Utara.

Kendati keinginannya tak terwujud, Apoy mengaku akan tetap menyokong keluarga almarhum Aa Jimmy. Hal itu sudah menjadi komitmennya bersama teman-teman Wali, yang menganggap almarhum seperti keluarga sendiri.

"Kami tetap komit, mereka itu tetap jadi keluarga kami. Saat masih hidup, kumpul dengan keluarga Wali, kita sering bilang jamaah ini adalah orang-orang baik dalam keadaan apapun. Dan yang tersisa cuma dede Yumna jadi dia tetap keluarga kita," pungkas Apoy.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait