Puput Nastiti Dewi Dapat Tudingan Negatif, Ahok Membela Lewat Video Ini

TEMPO Kamis, 28 Pebruari 2019 08:15:58
Ahok membela Puput Nastiti Devi dari tudingan negatif. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Basuki Tjahja Purnama atau Ahok angkat bicara terkait tudingan negatif kepada dirinya, keluarga, serta Bripda Puput Nastiti Devi atau PND. Ahok mengunggah sebuah video klarifikasi ke akun YouTubenya, Panggil Saya BTP, pada Rabu, 27 Februari 2019.

“Akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya maupun PND, dan juga keluarga. Pada kesempatan ini saya mau meluruskan semua tuduhan negatif tersebut sama sekali tidak benar,” ujar Ahok dalam video berdurasi 1 menit 56 detik itu.

Ahok tak menjelaskan secara rinci tudingan negatif apa yang ia maksud. Mantan Bupati Belitung Timur hanya mengonfirmasi bahwa komunikasi dengan anak-anaknya berjalan baik dan harta gono-gini telah ia serahkan kepada semua anaknya.

Ahok membela Puput Nastiti Devi dari tudingan negatif. (Instagram)
Ahok membela Puput Nastiti Devi dari tudingan negatif. (Instagram)

Ahok meminta kepada masyarakat untuk berhenti berspekulasi miring mengenai kehidupan pribadinya, khususnya mengenai hubungan dia dengan PND. Menurut Ahok, kehidupannya saat ini dengan PND tak ada kaitannya dengan perceraiannya dengan Veronica Tan pada April 2018. Ia menekankan telah mempertimbangkan betul keputusannya bercerai dan memulai hubungan dengan PND.

“Hentikan menuduh PND macam-macam, karena saya yang memutuskan. Kalau mau menyalahkan, salahkan saya, bukan salah PND,” kata Ahok.

Sebelumnya, kabar Ahok akan menikah dengan PND setelah bebas dari penjara datang dari Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Politikus PDIP itu mengungkapkan pernikahan Ahok akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

"Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti. Saya lihat kondisinya sehat dan akan banyak rencana setelah bebas," kata Prasetio.

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.