Gara-gara Syuting Sinetron Anak Langit, Esta Pramanita Susah Melakukan Ini

Indra Kurniawan Selasa, 19 Maret 2019 16:15:28
Esta Pramanita pemeran Ayumi dalam sinetron Anak Langit. (Instagram Esta)

TABLOIDBINTANG.COM - Esta Pramanita berhasil membetot perhatian pemirsa lewat peran Ayumi dalam sinetron Anak Langit. Syuting setiap hari Esta tidak punya waktu untuk melakukan aktivitas lain.

“Lumayan menyita waktu sebenarnya. Dulu ketemuan sama teman gampang sekarang susah. Bisa mengajak ketemu di hari H. Enggak bisa direncanakan jauh-jauh hari,” kata Esta ditemui di lokasi syuting Anak Langit.

Jangankan teman, bertemu keluarga saja diakui Esta Pramanita susah. Ia baru bisa bertemu keluarga pada malam hari.

“Sama keluarga ketemunya malam. Kadang kakak datang ke lokasi syuting aku,” cetusnya.

Perubahan Esta Pramanita dipahami oleh teman-teman dan keluarga. Mereka tidak mendukung apa pun yang dilakukan Esta selama itu positif.

“Mereka lama-lama ngerti walaupun awalnya agak kaget dengan perubahan aku. Syukurnya tidak ada yang menilai aku sombong,” aku Esta Pramanita.

Anak Langit sinetron kelima Esta Pramanita. Sebelumnya ia menjadi pendukung sinetron Diam-Diam Suka, Cinta Kedua, Dua Wanita Cantik, dan Calon Presiden.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.