Ruben Onsu Harapkan Anak Keduanya Berjenis Kelamin Laki-Laki

Altov Johar | 26 Maret 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah menggelar acara baby Shower, sebagai wujud syukur atas kandungan sang istri yang kini sudah menginjak 7 bulan. Ruben dan Sarwendah menggelar acara dengan mengusung konsep adat Jambi.

Salah satu ritual yang dilakukan adalah belah kelapa. Konon jika belahan itu tepat di tengah kelapa, janin di dalam perut Sarwendab berjenis kelamin laki-laki. Sementara ini Ruben Onsu mengaku belum mengetahui jenis kelamin calon anak keduanya.

"Katanya kalau di tengah laki-laki gitu. Memang sampai sekarang saya Wenda enggak 4D atau USG, karena mau surprise dan kita maunya dua anak aja gitu," ujar Ruben Onsu di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

"Tujuan kita (USG) kan mau lihat jumlah mata, tangan, tulang-tulangnya bagus enggak. Ya memang dia tahu juga kita mau surprise, sampai sekarang kita belum ada belanja perlengkapan baby. Nanti lah belanjanya pas 8 bulan," sambungnya.

Jika boleh memilih, Ruben Onsu menginginkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. Meski begitu, ia juga tidak masalah bila kembali dikaruniai anak perempuan, terpenting lahir dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apapun.

"Saya inginnya laki-laki biar sepasang. Tapi saya takutnya gini bayi ngerasa. Ya saya slalu bisikin perutnya Wenda yang penting kamu sehat, berguna untuk semua orang," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait