Ruben Onsu Beri Bocoran Nama Calon Anak Keduanya

Altov Johar | 26 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah sudah mempersiapkan nama untuk calon anak kedua mereka. Enggan mengungkapnya, Ruben hanya sedikit memberi bocoran untuk nama calon anaknya itu. Sebagai persiapan, Ruben dan Sarwendah menyiapkan dua nama sekaligus untuk laki-laki dan perempuan.

"Nama udah ada. Laki-laki depannya rahasia belakangnya Putra Onsu. Kalau perempuan depannya rahasia belakangnya Putri Onsu," ungkap Ruben Onsu di Kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Saat disinggung soal sapaan si anak nantinya, Ruben Onsu dan Sarwendah memilih memanggil dengan sebutan baby. Sementara ini Ruben dan Sarwendah memang belum banyak melakukan persiapan untuk menyambut kelahiran anak kedua mereka.

"Baby aja, kalau nonton film aja nama sudah berubah-ubah. Persiapan jauh lebih lambat, ini kamar bayi enggak ada. Jadi semua pengalaman dari kemarin," jelas Ruben Onsu.

Sebenarnya Ruben Onsu tak mempermasalahkan jenis kelamin anak keduanya. Namum jika boleh memilih, ia mengharapkan dikaruniai anak laki-laki, karena sebelumnya sudah memiliki anak perempuan.

"Saya inginnya laki-laki biar sepasang. Tapi saya takutnya gini bayi ngerasa. Ya saya slalu bisikin perutnya Wenda yang penting kamu sehat, berguna untuk semua orang," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait