Ternyata Ini Alasan Via Vallen Enggan Bergoyang saat Manggung

Ari Kurniawan Senin, 1 April 2019 09:15:54
Via Vallen tidak terlalu mengandalkan goyangan badan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pedangdut, Via Vallen tidak terlalu mengandalkan goyangan badan. Tak seperti kebanyakan biduan, Via jarang terlihat berjoget di atas panggung. 

Seperti saat tampil di perayaan HUT ke-26 ANTV, Indonesia Keren 4, Jumat (29/3) lalu. Gerakan tubuh Via terlihat paling sederhana dibanding empat pedangdut papan atas lainnya; Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Siti Badriah.

"Ya memang jarang (goyang), hampir nggak," kata Via Vallen. "Mungkin dulu Via pernah joget, tapi setelah tahu malu ya nggak mau joget lagi. Udah nggak pede," imbuhnya. 

Via Vallen tidak terlalu mengandalkan goyangan badan. (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen tidak terlalu mengandalkan goyangan badan. (Seno/tabloidbintang.com)

Diakui Via Vallen, dangdut tanpa goyangan terasa kurang lengkap. Tapi, kata dia, bukan berarti goyangan harus selalu diutamakan dalam setiap penampilan. 

"Misalnya bokongnya pas lagi muter itu setengah, belum sampai penuh muternya udah malu dan balik lagi. Gitu tuh dulu, hahaha. Kalau sekarang bener-bener mau joget aja, 'aduh, nggak ah, malu'. Mungkin karena faktor umur juga," tutur Via Vallen.

"Sekarang jogetnya tuh kayak joget asik-asik aja. Nggak sampai joget bokongnya muter-muter atau gimana, nggak kayak gitu," Via Vallen menambahkan. 

Via Vallen tidak terlalu mengandalkan goyangan badan. (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen tidak terlalu mengandalkan goyangan badan. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.