Andre Taulany Buat Video Klarifikasi, Netizen Pertanyakan Postingan Istrinya

Christiya Dika Handayani | 22 April 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kasus istrinya yang dianggap menghina calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, Andre Taulany membuat video klarifikasi di YouTube channel-nya. Namun video yang diunggah pada Sabtu (20/4) itu ternyata tak ada kaitannya dengan permasalahan yang dihadapi Erin Taulany.

Video klarifikasi itu dibuat Andre Taulany sebagai bentuk terima kasih karena saluran YouTube-nya, Taulany TV, telah memiliki 1 juta pelanggan atau subscribers.

"Hari ini Sabtu tanggal 20 April 2019, saya ingin klarifikasi kepada semua bahwa saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga saya, kepada teman-teman saya, fans saya juga selama ini yang telah men-support saya. Saya terima kasih atas semua perhatiannya," kata Andre Taulany sambil memasang wajah sedih.

"Saya mohon berita ini jangan dibesar besarkan karena saya berusaha untuk mengklarifikasi pada hari ini. Saya terima kasih kepada semua, karena Taulany TV sudah mencapai 1 juta subscriber. Terima kasih," sambung Andre.

Melihat video tersebut, netizen membanjiri kolom komentarnya dengan kritikan. Mereka memperbincangkan dugaan penghinaan yang dilakukan Erin Taulany. Tak sedikit dari mereka meminta Erin untuk diadili.

"Mulut istri lo bg... parahh bngeettt,klarifikasi donkk, istri lo udh di bully habis2an... sampe di laporin ke pihak berwajib," komentar salah satu netizen.

"Assalamualaikum bang andre. Istri nya tidak bisa menjaga lisan nya suruh klarifikasi minta maaf bang. Publik sudah menilai buruk. Bang andre jadi kena dampaknya," sambung netizen.

"Semoga hukum adil untuk pencemaran nama baik prabowo. Segera di proses hukum," timpal netizen lainnya.

Erin Taulany kini tengah menjadi sorotan usai membagikan postingan yang dianggap menghina Prabowo Subianto. Dalam unggahannya, istri Andre Taulany menuliskan kata-kata yang menyinggung soal kejiwaan Prabowo.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait