Nyanyi di Monas, Baby Sexyola Diusir Satpol PP

Ari Kurniawan | 29 April 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bertepatan dengan momen car free dary di kawasan Sudirman, Jakarta, Minggu (28/4), Baby Sexyola tampil memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Gila Gila Kaya. 

Dari Bunderan Hotel Indonesia, Baby Sexyola yang menganakan gaun merah menyala lengkap dengan mahkota di kepala, berjalan menuju kawasan Monas. Baby beberapa kali menghentikan langkahnya untuk membagikan uang tunai kepada pedagang kaki lima.

Ada kejadian tak terduga saat Baby Sexyola tengah bernyanyi di Monas. Beberapa petugas Satpol PP mendatangi Baby dan meminta musik dimatikan. Baby pun tampak kaget.  

"Princess digerebek sama Satpol PP, hahaha. Ini pertama kalinya aku digerebek Satpol PP, masa princess digerebek," ucap Baby Sexyola sambil tertawa. 

Baby Sexyola sempat meminta kelonggaran pada petugas. Tapi sia-sia. "Katanya, 'stop stop jangan nyanyi-nyanyi'. Aku bilang, 'jangan pak, jangan gitu kok distop sih, sebentar saya nyanyinya selesai dulu'. Tapi yaudah lah dari pada saya dikasih pentungan-pentungan Satpol PP, akhirnya berhenti deh," lanjutnya.

Dengan gaun, mahkota, dan sepatu berhak tinggi, pemunculan Baby Sexyola jadi pusat perhatian. Tak sedikit yang keheranan dan menganggap aneh penampilan Baby. Baby tidak mempersoalkan hal itu. 

"Nggak lah, princess yakin mereka senang lihat princess yang bening-bening dan cantik-cantik. Kan unik gitu loh. Aku seperti ini kan agar mereka terhibur, ini kan salah satu doa untuk aku," tandasnya. 

(ari/ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait