Sempat Yakin Menang, Apa Rencana Giring Ganesha Setelah Gagal ke DPR?

Altov Johar | 24 Mei 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha belum berencana kembali bermusik setelah gagal mewujudkan rencananya jadi anggota dewan. Awalnya, mantan vokalis band Nidji itu yakin lolos, karena raihan suara yang signigikan di Pemilu kemarin.

Sayangnya Giring Ganesha harus menunda keinginannya untuk berkontribusi di pemerintahan, karena suara yang diraih partai pengusungnya di bawah batas ketentuan.

"Jujur aja saya enggak punya plan B. Kemarin udah yakin banget masuk dengan perolehan suara juga bagus. Tiba-tiba, mungkin ya jalannya belum ke situ. saya juga masih bingung masih nyari-nyari, ya masih gedein E-sport lah yang paling penting," ujar Giring Ganesha, di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5).

Saat ini Giring ikut terlibat di proyek Indonesia Damai bersama musisi-musisi yang bernaung di bawah label Musica. Namun bukan berarti ia memutuskan untuk kembali bermusik. Kesempatan itu diambil karena ada misi mulia.

"Enggak lah, cuma kan hari ini kan diundang sama Musica. Saya juga senang banget karena proyeknya luar biasa. Tadi malam ditelepon Bu Acin, dan wah amin lah. Apa pun buat Indonesia agar mempersatukan lagi," ungkap Giring Ganesha.

Bukan tidak mungkin Giring akan kembali mencalonkan diri sebagai anggota dewan di Pemilu berikutnya. Apalagi ia mengantongi suara yang cukup besar di Pemilu 2019. "Cuma karena partainya belum lolos, mungkin tahun 2024 ya insya Allah lolos lah," ucap Giring Ganesha.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait