Yuki Kato Masih Berharap Kebagian Angpao Lebaran

Altov Johar | 3 Juni 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tradisi bagi-bagi angpao Lebaran berlaku di keluarga Yuki Kato. Yuki menyiapkan bajet khusus untuk dibagikan kepada sepupu-sepupu yang usianya lebih muda.

Yuki Kato enggan mengungkap jumlah uang yang ia siapkan. Ia tak ingin nantinya dicap riya lantaran mengumbar jumlah dana yang disiapkan untuk angpao Lebaran.

"Wadaw! masa kita omongin di sini. Nanti kayak kita sombong gitu, kan enggak boleh sombong-sombong ya kan," ujar Yuki Kato, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya kepada sepupu, Yuki Kato juga membagikan angpao kepada keluarga yang tua dan sudah tidak bekerja. Saat ini Yuki mengaku belum memiliki keponakan.

"Kalau keponakan belum ada sih ya. Kalau sepupu sih ada, banyak banget yang umurnya di bawah aku juga banyak. Yang dikasih THR kan juga bukan cuma anak kecil doang tapi misalnya kakek nenek kita yang udah enggak bisa lagi bekerja, itu juga kita kasih THR," urai Yuki Kato.

Yuki Kato mengakui, dirinya kerap merasa iri dan berharap ada juga yang memberinya angpao Lebaran. Bahkan ia kerap melontarkan canda kepada keluarga, agar mendapat jatah angpao.

"Saya juga masih ingin dikasih THR, jadi gimana ya. Jadi aku kayak 'Kok aku enggak dikasih sih, dua ribu aja enggak apa-apa kok buat beli permen di warung' gitu. Tapi ya udah, itu kan paling cuma jadi becandaan doang," pungkas Yuki Kato

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait