Yuki Kato Masih Berharap Kebagian Angpao Lebaran

Altov Johar Senin, 3 Juni 2019 09:00:47
Yuki Kato berharap dapat angpao Lebaran. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tradisi bagi-bagi angpao Lebaran berlaku di keluarga Yuki Kato. Yuki menyiapkan bajet khusus untuk dibagikan kepada sepupu-sepupu yang usianya lebih muda.

Yuki Kato enggan mengungkap jumlah uang yang ia siapkan. Ia tak ingin nantinya dicap riya lantaran mengumbar jumlah dana yang disiapkan untuk angpao Lebaran.

"Wadaw! masa kita omongin di sini. Nanti kayak kita sombong gitu, kan enggak boleh sombong-sombong ya kan," ujar Yuki Kato, beberapa waktu lalu.

Yuki Kato berharap dapat angpao Lebaran. (Seno/tabloidbintang.com)
Yuki Kato berharap dapat angpao Lebaran. (Seno/tabloidbintang.com)

Bukan hanya kepada sepupu, Yuki Kato juga membagikan angpao kepada keluarga yang tua dan sudah tidak bekerja. Saat ini Yuki mengaku belum memiliki keponakan.

"Kalau keponakan belum ada sih ya. Kalau sepupu sih ada, banyak banget yang umurnya di bawah aku juga banyak. Yang dikasih THR kan juga bukan cuma anak kecil doang tapi misalnya kakek nenek kita yang udah enggak bisa lagi bekerja, itu juga kita kasih THR," urai Yuki Kato.

Yuki Kato mengakui, dirinya kerap merasa iri dan berharap ada juga yang memberinya angpao Lebaran. Bahkan ia kerap melontarkan canda kepada keluarga, agar mendapat jatah angpao.

"Saya juga masih ingin dikasih THR, jadi gimana ya. Jadi aku kayak 'Kok aku enggak dikasih sih, dua ribu aja enggak apa-apa kok buat beli permen di warung' gitu. Tapi ya udah, itu kan paling cuma jadi becandaan doang," pungkas Yuki Kato

Yuki Kato berharap dapat angpao Lebaran. (Seno/tabloidbintang.com)
Yuki Kato berharap dapat angpao Lebaran. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.