Tommy Kurniawan Dikaruniai Anak, Mantan Istri Siapkan Kado Khusus

Supriyanto | 21 Juni 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Tommy Kurniawan, Lisya Murrahmi, melahirkan anak pertama mereka pada Rabu (19/6). Kabar bahagia tersebut sudah didengar Fatimah Tania Nadira, mantan istri Tommy.

Kepada wartawan, Tania mengatakan dirinya turut berbahagia. Ia pun akan memberikan hadiah untuk bayi yang baru dilahirkan Lisya Murrahmi.

"Nanya mau butuhnya apa. Karena kan takutnya aku mau kasih kado apa dia udah punya. Jadi aku nanya Lisya butuhnya apa yang belum ada," ungkap Tania Nadira usai mengisi acara di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Lisya Nurrahmi dan Tania Nadira memang sering berkomunikasi mengenai bayi. Mereka memiliki hubungan baik dan beberapa kali bertemu menghabiskan waktu bersama. Rencananya, Tania Nadira akan memberi kado perlengkapan menyusui untuk anak Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi.

"Rencananya adalah yang aku mau kasih ke dia. Mau kasih kayak botol susu gitu. Cuman belom sempet aku kasih ke dia," tutur Tania Nadira.

"Rencananya mau aku kasih ke dia hari ini, tapi anak-anak duluan yang ke sana. Mungkin aku nanti dari sini mau ambil botolnya dulu baru ke rumah sakit," pungkas Tania Nadira.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait