Kevin Aprilio Berkali-kali Minta Putus, Vicy Melanie Selalu Menolak

Ari Kurniawan | 23 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio mengungkap cerita paling tidak mengenakkan dalam perjalanan hidupnya. Empat tahun lalu, Kevin mengaku sempat terpuruk dan terlilit utang hingga 17 miliar rupiah. 

Fakta tersebut diaungkap Kevin Aprilio, salah satunya demi membela sang kekasih, Vicy Melanie. Menurut Kevin, selama ini banyak yang menuding Vicy mau berpacaran dengannya hanya karena harta. Kenyataannya sama sekali tidak demikian. 

"Jadi di situ sebenarnya saya menahan diri selama ini kayak apa ya, selama ini nggak gitu loh. Karena saya nggak tega juga lihatnya dia (pacar)," kata Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio mengatakan, Vicy Melanie justru merupakan orang yang membuatnya bangkit dari keterpurukan. Beberapa kali Kevin meminta Vicy mencari pria lain, tapi ia memilih untuk bertahan. 

Hal tersebut diakui Vicy Melanie. "Kalau mood-nya lagi nggak bagus, dia selalu putusin aku. 'Udah kamu cari cowok lain aja, aku nggak ada masa depannya'," Vicy menirukan ucapan Kevin.

Dikatakan Vicy Melanie lebih lanjut, saat itu kondisi Kevin Aprilio sangat memprihatinkan. Vicy sangat khawatir kekasihnya itu benar-benar mewujudkan niatnya untuk bunuh diri. 

"Aku takut terjadi apa-apa. Aku bilang, please jangan putusin aku sekarang. Kasih aku waktu 3 tahun untuk nemenin kamu sukses lagi," tutur Vicy Melanie.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait