Belum Pernah Bertemu, Ratna Sarumpaet Rindu Cucu

Altov Johar Selasa, 16 Juli 2019 07:30:26
Ratna Sarumpaet rindu cucu. (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratna Sarumpaet belum sempat bertemu cucunya, anak dari Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, lantaran kasus penyebaran berita bohong yang menjeratnya. Kondisi itu membuat Ratna sangat rindu.

"Wah iya (rindu). Belum pernah bertemu. Karena anak kecil enggak boleh masuk kan," kata Insank Nasrudin, kuasa hukum Ratna Sarumpaet, di Polda Metro Jaya pada Senin (15/7).

Insank mengatakan, kedatangannya ke Rutan Polda Metro Jaya guna melihat kondisi Ratna Sarumpaet sekaligus menanyakan sikap yang akan ditempuh atas vonis dua tahun.

Ratna Sarumpaet rindu cucu. (TEMPO)
Ratna Sarumpaet rindu cucu. (TEMPO)

"Namun beliau masih meminta kepada kami untuk diberikan lagi waktu. Makanya dalam satu dua hari ini belum bisa kami putuskan apakah kami akan banding atau tidak," jelas Insank.

Ditambahkan Insank, sejauh ini Ratna Sarumpaet dalam kondisi sehat. Bahkan rencananya keluarga akan menggelar perayaan kecil untuk ulang tahun Ratna ke 70, yang jatuh pada hari Selasa, 16 Juli 2019.

"Kami tanya kesehatannya bagaimana kemudian ya berbicara hal-hal yang umum-umum saja. Sekarsng ini saya belum tau obat-obatan apa yang dikonsumsi oleh beliau. Saya juga belum menanyakan karena saya melihat bahwa kondisi ibu Ratna sehat," pungkas Insank.

Ratna Sarumpaet rindu cucu. (TEMPO)
Ratna Sarumpaet rindu cucu. (TEMPO)

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.