Merambah Bisnis Kecantikan, Siti Nurhaliza Luncurkan Kosmetik Halal

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siti Nurhaliza kembali menginjakkan kaki di Indonesia. Tapi, kali ini bukan untuk sekadar menyanyi. Siti hendak memperkenalkan bisnis barunya di bidang kecantikan. 

Diva asal Negeri Jiran ini memperkenalkan produk yang diberi nama Simplysiti kepada publik Tanah Air, setelah sebelumnya sukses di pasar domestik Malaysia. Siti menjamin, produk yang dibawanya dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan halal. 

"Kecantikan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, sudah seharusnya kita merawat dengan memakai bahan-bahan yang terbaik. Di Simplysiti kami menyelaraskannya dengan teknologi terkini sehingga memberikan hasil yang maksimal bagi para wanita," kata Siti Nurhaliza, di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/8).

Dijelaskan Siti Nurhaliza lebih lanjut, Simplysiti menerapkan teknologi canggih Korea Selatan. Korea, menurut Siti, merupakan salah satu trendsetter kecantikan wanita di wilayah Asia, terutama Indonesia. 

"Tim Research and Development berkolaborasi dengan ahli teknologi kecantikan di Korea untuk menghasilkan produk terbaik," Rachel, CEO Symplisiti, menambahkan.

Selain produk kecantikan, Siti Nurhaliza ternyata juga menggeluti bisnis mimuman kesehatan. Namun minuman tersebut baru beredar untuk pasar Malaysia. 

"Minuman itu diformulasikan khas untuk menjaga kesehatan. Saya harap bisa bawa produk minuman di Indonesia," harap Siti Nurhaliza

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait