HUT RI Ke-74, Dena Rachman Berharap Tidak Ada Lagi Diskriminasi

Ari Kurniawan Minggu, 18 Agustus 2019 23:00:55
Dena Rachman berharap tidak ada lagi intimidasi, apapun bentuknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dirayakan oleh berbagai kalangan. Tidak terkecuali artis Dena Rachman

Melalui unggahan foto di Instagram, mantan artis cilik benama lengkap Renaldy Denada Rachman ini mengungkapkan harapannya terhadap Indonesia. 

Dalam foto yang diunggah, Dena Rachman yang mengenakan gaun warna biru tengah berpose di sebuah jalanan kota di New York, Amerika Serikat. Di belakang Dena, tampak iring-iringan karnaval, di mana bendera merah putih ikut dikibarkan. 

"Mau tidak mau, suka tidak suka, darah merah putih mengalir di dalam diri kita. Merah putih bukan hanya milik satu kelompok tertentu, tetapi milik seluruh rakyat Indonesia."

Dena Rachman berharap tidak ada lagi intimidasi, apapun bentuknya. 

"Lalu apa? Akui dan terima kenyataan dan keberagamannya! Fokus nya adalah bagaimana kita berlaku dan berusaha bersama-sama untuk membuat bangsa ini menjadi bangsa yang lebih baik penuh cinta kasih dan menghargai manusia ciptaan Tuhan. Seharusnya memang sesederhana itu. Dirgahayu NKRI!

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.