Ussy Sulistiawaty Ungkap Pengeluaran Belanja Dapur Keluarganya Dalam Seminggu

Abdul Rahman Syaukani | 22 Agustus 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty mengungkap jumlah uang yang harus dikeluarkannya dalam seminggu untuk belanja kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Setidaknya Ussy mengeluarkan Rp 11 juta untuk belanja dapur setiap minggunya.

Biaya sebanyak itu menurut Ussy sebanding dengan banyaknya karyawan yang ada di rumahnya.

"Karyawan aku banyak banget, enggak pernah ke rumah ya? Kan ada supir, mbak-mbak, karyawan Youtube, ya memang segitu (belasan juta). Daging berapa? Kan enggak mungkin sekilo ya. Ini enggak dilebay-lebayin ya," kata Ussy Sulistiawaty saat ditemui di acara Bango Penerus Warisan Kuliner 2019 di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Pengeluaran belanja dapur Ussy terungkap ke publik setelah muncul tayangan video di akun Youtube miliknya. Ussy mengaku tidak tahu angka Rp 11 juta dicantumkan dalam video. 

"Memang editorku sih yang pakai ditulis. Aku sampai bilang knapa ditulis ? Jadi asisten aku yang nulis list harganya, duit di dia semua. Pas kelar belanja diserahkan semua ke editor. Nah sama dia ditulis," kata Ussy.

"Biasanya aku sebelum video tayang aku cek. Nah waktu itu aku off air. Aman aman aja. Pas keluar lihat ada tulisan 11 juta. Ya sudah lah ya. Aku hitung lagi memang benar (11 juta)," lanjut Ussy.

(man / gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait