Ditanya Soal Video Seksi Vanessa Angel, Doddy Soedrajat Meradang

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Kali ini, Vanessa dicibir karena membagikan video dirinya berpose seksi dalam balutan bikini di Instagramnya.

Dalam unggahannya pada Senin (26/8), Vanessa Angel memakai bikini one-piece bermotif warna-warni dengan rambut diikat ke belakang. Bikini dengan model backless itu mengekspos bagian belakang tubuh Vanessa Angel. Terlihat pula tiga tato menghiasi punggung mulus Vanessa.

Banyak netizen yang langsung melaporkan polah Vanessa Angel pada ayahnya, Dody Soedrajat, dengan menandai akun Instagram-nya. Alih-alih simpati, Dody justru meradang. Ia meminta netizen tak lagi memberitahunya tentang aktivitas putrinya.

"Mohon kepada netizen yang sangat saya hormati. Tidak usah tag IG saya pada fto maupun video, yang tidak patut dipertontonkan," tulis Dody Soedrajat di Instastory-nya, Senin (26/8).

Kekesalan Dody ini terkait nasihatnya tak lagi didengarkan Vanessa Angel. Bahkan Vanessa menutup komunikasi dengan memblokir akun Instagram sang ayah.

Dody Soedrajat yang tampak begitu kesal menyebut perbuatan Vanessa Angel dengan berpose memakai bikini itu telah mempermalukannya beserta keluarga.

"Jijik dan muak melihatnya, nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga," sambungnya.

"Biarkan Alam dan Tuhan yang menegurnya kembali," tandas Dody Soedrajat.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait