2 Warga Kota Tempat Tinggalnya Positif Corona, Ini Kata Iwan Fals

PPF | 2 Maret 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi senior Iwan Fals, bicara soal virus Corona yang sudah ada di Indonesia. Terbukti sudah dua orang warga Depok, Jawa Barat diketahui positif virus tersebut. Lantas apa kata Iwan Fals mengenai hal tersebut.

Iwan yang juga warga Depok mengutarakannya uneg-unegnya lewat Twitter miliknya. Ia pun mengatakan sesuatu yang nyeleh mengenai hal tersebut.

"nah kan nah kan...ya udah klo ketemu orang salaman pake kaki ajalah, lebih bijaksana kayaknya..," kata Iwan Fals lewat Twitter miliknya.

Dalam Tweet berikutnya, Iwan juga mengatakan tetap menjaga kesehatan. Ia juga menganjurkan tetap mengikuti saran dokter mengenai standar kesehatan yang sudah diberikan.

"ya sudah mau bilang apa, hadapi saja, yg penting kita jaga kesehatan, jaga kebersihan, ikuti petunjuk dokter, sambil terus berdoa semoga kita tak terjangkit corona...selamat hari senin...," jelas Iwan Fals lagi.

Mengenai Tweet tersebut, banyak netter yang memuji sikap Iwan Fals.

"inilah sikap seorang negarawan. semua negara kena corona ya sudah diterima saja. yang penting berdoa dan jaga kesehatan," kata netter. 

 

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait