Bisnis Klinik Kecantikan, Aura Kasih Sukses Raih Penghargaan Celebpreneur

Romauli Gultom | 13 Maret 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jarang muncul di layar kaca, penyanyi dan aktris Aura Kasih ternyata sedang focus mengembangkan bisnis di bidang kecantikan yaitu Aura Dermatology by DNI Skin Care.

Keseriusannya dalam menggiatkan peluang usaha di Indonesia, Aura Kasih menerima penghargaan IFBC Celebpreneur Award 2020 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia dan Info Franchise and Business Concept.

Menurut Aura Kasih, penghargaan ini merupakan bukti bahwa artis dan pekerja seni juga bisa menjadi pengusaha.

"Semoga menjadi inspirasi saja untuk selebriti yang lain, untuk jangan takut memulai usaha dan investasi ke depannya, selain hanya menjadi pekerja seni," ujar Aura Kasih, usai menerima penghargaan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

Saat ini, Aura Kasih memang sedang mengembangkan bisnis klinik kecantikan yang sudah memiliki cabang di dua kota, yakni Bandung dan Tangerang Selatan.

Perempuan bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja ini memilih menggeluti bisnis klinik kecantikan karena cantik adalah hak semua perempuan. Sayangnya, tidak semua perempuan memiliki akses untuk perawatan kecantikan yang baik dan mudah.

"Aku ingin menciptakan klinik kecantikan yang say no to beauty is pain. Jadi cantik itu enggak harus sakit," ungkap perempuan yang juga baru dilantik sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini.

Dengan desain tempat yang modern, klinik miliknya merupakan klinik kecantikan tepat bagi semua perempuan. Selain terletak di lokasi strategis, juga memiliki pelayanan optimal dengan dokter dan perawat yang ramah, serta harga yang terjangkau dan ramah kantong.

Salah satu perawatan unggulannya adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih. Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran, dengan menambahkan insight cantik yang dimiliki Aura Kasih.

"Sekarang baru ada di Bandung dan Bintaro. Targetnya ingin ada di semua kota besar di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Tapi dalam waktu dekat semoga bisa hadir di Jawa Timur," tutup Aura. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait