Sempat Sebal Batal Liburan ke Turki, Sekarang Febby Rastanty Bersyukur

Indra Kurniawan | 28 Maret 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah COVID-19 di seluruh dunia membawa dampak bagi Febby Rastanty. Eks personel grup vokalis Blink ini harus gigit jari batal liburan ke Turki.

Maret ini Febby berencana liburan ke Turki. Awalnya ia dijadwalkan terbang tanggal 12 Maret. Tapi karena penerbangan sedang sepi, oleh maskapai jadwal dimajukan tanggal 11 Maret. Pemberitahuan dilakukan mendadak sehari jelang keberangkatan. Cewek 24 tahun ini tidak bisa berangkat lantaran bentrok jadwal syuting yang dikatakan tidak bisa dijadwal ulang.

"Alhasil liburannya batal. Langsung nyari alternatif tanggal karena sebel udah pengen banget ke Turki. Tapi belum dapet-dapet juga dari Travel," curhat Febby melalui akun Instagramnya beberapa hari lalu.

Tidak lama, keluar imbauan dari Presiden Jokowi untuk di rumah saja guna mencegah penyebaran COVID-19. Setelahnya, ia dapat kabar salah satu tokoh pemerintah positif terinfeksi COVID-19 sepulang dari Turki.

"Ya Allah benar-benar pertanda. Allah enggak kasih aku pergi ada maksudnya. Sebal, tapi sekarang justru bersyukur. Semoga bisa liburan lagi secepatnya. Amin," harap Febby Rastanty yang menaati imbauan pemerintah di rumah saja.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait