Sempat Sebal Batal Liburan ke Turki, Sekarang Febby Rastanty Bersyukur

Indra Kurniawan Sabtu, 28 Maret 2020 16:00:53
Febby Rastanty (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah COVID-19 di seluruh dunia membawa dampak bagi Febby Rastanty. Eks personel grup vokalis Blink ini harus gigit jari batal liburan ke Turki.

Maret ini Febby berencana liburan ke Turki. Awalnya ia dijadwalkan terbang tanggal 12 Maret. Tapi karena penerbangan sedang sepi, oleh maskapai jadwal dimajukan tanggal 11 Maret. Pemberitahuan dilakukan mendadak sehari jelang keberangkatan. Cewek 24 tahun ini tidak bisa berangkat lantaran bentrok jadwal syuting yang dikatakan tidak bisa dijadwal ulang.

"Alhasil liburannya batal. Langsung nyari alternatif tanggal karena sebel udah pengen banget ke Turki. Tapi belum dapet-dapet juga dari Travel," curhat Febby melalui akun Instagramnya beberapa hari lalu.

View this post on Instagram

Masih edisi stok foto liburan nih. Jujur masih banyak banget HAHAH oiya ngomong-ngomong soal liburan, aku mau cerita dikit deh. Jadi tanggal 12 maret kemarin, aku harusnya berangkat liburan ke turki. Tapi karena emang penerbangannya lagi sepi, flightku di cancel dan dimajuin di tanggal 11 oleh airlinesnya. Baru dikabarin sehari sebelumnya, sementara tanggal 11 aku masih syuting dan gabisa di reschedule. Alhasil liburannya batal. Langsung nyari alternatif tanggal karena sebel udah pengen banget ke turki. Tapi belum dapet-dapet juga dari travel. Tapi ternyata, akhirnya aku malah bersyukur karena batal berangkat. Emang bener kalau setiap kejadian pasti ada hikmahnya. 1. Karena gak berapa lama, keluarlah statement dari Bapak Presiden untuk #dirumahaja. 2. Dan gak berapa lama kemudian juga dapet kabar kalau per tanggal 20 maret, indonesia akan membatasi orang-orang yang masuk dari negara lain. Jadi kalau ada yang masih diluar negeri, disuruh cepet pulang karena bisa jadi gak bisa masuk. SEMENTARA kalau aku jadi berangkat aku pulang tanggal 22 :’) 3. trus beberapa hari setelahnya dapet kabar lagi bahwa ada salah satu tokoh pemerintah, positif COVID19 sehabis pulang dari turki. YaAllah, bener-bener pertanda. Allah gak kasih aku pergi, ada maksudnya. Sebel, tapi sekarang justru bersyukur. Semoga bisa liburan lagi secepatnya. Amin. Anyway, how’s everyone doing? Aku mulai nyaman dengan rutinitas #dirumahaja sih. Jiwa introvert aquarius ku nyaman banget sih. Bisa boboan seharian, nonton series dan baca buku-buku yang gak akan punya waktu kalau hari-hari biasa, bisa nyobain masak-masak (persiapan siapa tau abang hyun bin mau berkunjung kerumah), bisa quality time sama mama dan dede. Walaupun disisi lain, gak sabar buat keluar rumah dan beraktifitas seperti biasa. :’) semoga semua ini cepat berlalu dan kembali normal. Semangat teman-teman semua! Jangan lupa jaga kesehatan, hati dan pikiran kalian ❤️

A post shared by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on

Tidak lama, keluar imbauan dari Presiden Jokowi untuk di rumah saja guna mencegah penyebaran COVID-19. Setelahnya, ia dapat kabar salah satu tokoh pemerintah positif terinfeksi COVID-19 sepulang dari Turki.

"Ya Allah benar-benar pertanda. Allah enggak kasih aku pergi ada maksudnya. Sebal, tapi sekarang justru bersyukur. Semoga bisa liburan lagi secepatnya. Amin," harap Febby Rastanty yang menaati imbauan pemerintah di rumah saja.

Febby Rastanty (Seno/tabloidbintang.com)
Febby Rastanty (Seno/tabloidbintang.com)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.