Pindah Rumah Baru, Marshanda Sebut Desainnya Instagrammable

Indra Kurniawan Jumat, 17 April 2020 10:30:14
Marshanda pindah ke rumah baru. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi corona dan imbauan pemerintah untuk di rumah saja, Marshanda memutuskan pindah ke rumah baru, dua minggu lalu.

Sebelum ditempati, kata Marshanda melalui akun Instagramnya, Rabu (15/4), rumah tersebut sudah disemprot disinfektan secara menyeluruh biar aman dan sehat.

"Udah 2 minggu terakhir gue tinggal di sini sambil nyelesaiin unpacking barang2 dari rumah lama dan beres2," cerita pendukung sinetron Orang Ketiga.

Desain interior rumah baru Marshanda bukan seperti rumah pada umumnya. Sedari awal bikin desain rumah menurut Marshanda ia menginginkan setiap sudut rumahnya terlihat instagrammable, super artsy, dan nyaman.

"Maksudku warna, fungsi, dan organisasi dekorasi, benar-benar aku!!" seru pesinetron yang namanya melejit lewat peran Lala dalam sinetron Bidadari.

Menyertakan tulisan di bagian caption Marshand mengunggah 6 buah foto yang menunjukkan dua ruang favoritnya. Yaitu walk in closet dan ruang tamu plus kamar tidur yang dekorasinya sudah rampung.

"Ruangan lainnya masih on process karena ada items yang tertunda pengirimannya karena situasi covid-19," pungkasnya.

Marshanda pindah ke rumah baru. (Seno/tabloidbintang.com)
Marshanda pindah ke rumah baru. (Seno/tabloidbintang.com)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.