Chand Kelvin Berharap Corona Tak Sampai Mengganggu Kualitas Ibadah Masyarakat

RIK Kamis, 30 April 2020 12:00:00
Chand Kelvin. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin menganggap wabah Corona yang terjadi di tengah bulan suci Ramadhan sebagai takdir Tuhan yang harus dijalani dengan ikhlas. 

Meski harus sedikit mengubah tradisi yang sudah lama terbangun di masyarakat, ia berharap wabah Corona tak sampai mengurangi kualitas keimanan seluruh umat muslim untuk tetap menjalankan ibadah di bulan suci.

"Tradisinya kita salat tarawih jamaah kan biasanya di masjid, kali ini semua dilakukan di rumah. Saya rasa setiap rumah sekarang pasti memiliki imam tetap ya, entah itu anaknya, entah itu bapaknya," ucap Chand Kelvin, saat dihubungi awak media, Rabu (29/4).

Chand Kelvin. (Instagram)
Chand Kelvin. (Instagram)

Chand Kelvin menganggap wabah Corona yang terjadi berbarengan dengan datangnya bulan Ramadan ialah cara Allah untuk menguji keimanan umatnya untuk tetap bertakwa meski dalam kondisi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Yang jelas intinya kita ambil hikmahnya lah, sebelum bulan ramadan pun sudah ada Covid-19 ini, gimana caranya ketika kita dikasih musibah seperti ini, kita tetap menjaga keimanan kita, ketakwaan kita sama Allah SWT," pungkas Chand Kelvin

Chand Kelvin. (tabloidbintang.com)
Chand Kelvin. (tabloidbintang.com)

(rik)

Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.