Begini Tanggapan Tukul Arwana Terkait Larangan Mudik

RIK Kamis, 14 Mei 2020 12:00:59
Tukul Arwana dukung larangan mudik yang diberlakukan pemerintah. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemerintah terus menegakkan peraturan untuk masyarakat tak mudik selama masa pandemi Corona. Meski menuai pro dan kontra, nyatanya larangan tersebut tetap diberlakukan. Terkait hal itu, presenter kocak Tukul Arwana pun angkat bicara.

Menurutnya, suasana lebaran tak akan hilang meski tidak bisa bertemu langsung sanak keluarga di kampung halaman. Bagi Tukul, kemudahan teknologi saat ini harus bisa dimanfaatkan untuk tetap bersilaturahmi dari jarak jauh.

"(Suasana lebaran) Nggak hilang (meski nggak mudik), bisa ketemu melalui media, dengan video call dengan berbagai cara bisa aja," kata Tukul Arwana di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5).

Tukul Arwana dukung larangan mudik yang diberlakukan pemerintah. (tabloidbintang.com)
Tukul Arwana dukung larangan mudik yang diberlakukan pemerintah. (tabloidbintang.com)

Malah, Tukul menambahkan larangan mudik dari pemerintah saat ini bisa disikapi dengan positif. Dengan tertundanya bertemu dengan keluarga di lebaran, momen pertemuan ketika masa pandemi usai bisa berlangsung lebih hangat karena kerinduan yang lebih besar.

"Pasti lebih nambah kangennya. Nanti juga sama saudara-saudara kita yang di luar Jawa, begitu ketemu nanti (melepas) kangennya luar biasa dan lebih tambah mesra silahturahmi," pungkas Tukul Arwana. 

(rik)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.