Begini Tanggapan Tukul Arwana Terkait Larangan Mudik

RIK | 14 Mei 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemerintah terus menegakkan peraturan untuk masyarakat tak mudik selama masa pandemi Corona. Meski menuai pro dan kontra, nyatanya larangan tersebut tetap diberlakukan. Terkait hal itu, presenter kocak Tukul Arwana pun angkat bicara.

Menurutnya, suasana lebaran tak akan hilang meski tidak bisa bertemu langsung sanak keluarga di kampung halaman. Bagi Tukul, kemudahan teknologi saat ini harus bisa dimanfaatkan untuk tetap bersilaturahmi dari jarak jauh.

"(Suasana lebaran) Nggak hilang (meski nggak mudik), bisa ketemu melalui media, dengan video call dengan berbagai cara bisa aja," kata Tukul Arwana di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/5).

Malah, Tukul menambahkan larangan mudik dari pemerintah saat ini bisa disikapi dengan positif. Dengan tertundanya bertemu dengan keluarga di lebaran, momen pertemuan ketika masa pandemi usai bisa berlangsung lebih hangat karena kerinduan yang lebih besar.

"Pasti lebih nambah kangennya. Nanti juga sama saudara-saudara kita yang di luar Jawa, begitu ketemu nanti (melepas) kangennya luar biasa dan lebih tambah mesra silahturahmi," pungkas Tukul Arwana. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait