Mieke Amalia Kenang Henky Solaiman Suka Hebat dan Tidak Pernah Mengeluh

Indra Kurniawan | 16 Mei 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya aktor senior Henky Solaiman meninggalkan duka mendalam bagi seluruh pendukung sinetron Dunia Terbalik. Salah satunya Mieke Amalia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (15/5) malam, istri Tora Sudiro mengenang Henky sebagai pribadi yang hebat, berdedikasi tinggi, dan tidak pernah mengeluh meski sudah berusia lanjut.

"Om hebat banget kemana mana masih nyetir sendiri, shooting dari pagi sampe malam penuh dedikasi dan ngga pernah ngeluh. Kita yg lihat kadang suka heran dan gemes sendiri.. tapi ya itulah om Hengky Solaiman.. You will be missed om Hengky.. Rest In Love," kata Mieke dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Beberapa tahun terakhir bareng Henky Solaiman di lokasi syuting diceritakan Mieke sangat menyenangkan. Sering, Hengky membawa camilan yang disebut Mieke melengkapi hari-hari di lokasi.

"Istirahat yg tenang ya om disana.. Beberapa tahun terakhir kita bareng terus di beskem juga bareng ya om, hampir tiap hari kita duduk berhadapan karena kursi kita persis bersebrangan, cemilan2 dari om hengky yg selalu melengkapi hari2 kita di lokasi," lanjut Mieke.

Henky Solaiman tutup usia dalam usia 78 tahun akibat kanker usia. Ia meninggal pada Jumat (15/5) pukul 16.40 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka kawasan Kedoya, Jakarta Barat.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait