Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Bagaimana Kondisi Miing  Bagito?

Supriyanto | 21 Juni 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian senior, Tubagus Dedi Suwendi Gumelar atau Miing Bagito dilarikan ke tumah sakit dan pada Selasa (16/6) menjalani operasi batu empedu. 

Kini setelah operasi pengangkatan batu empedu berhasil, kondisi Miing Bagito sudah membaik dan sudah pulang ke rumahnya.

Kondisi terbaru Miing disampaikan langsung melalui video singkat yang diterima wartawan melalui manajernya, Futu.

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatu. Alhamdulillah wasyukurillah, walahaula walakuata illabillah. Teman-temanku yang budiman, alhamdulillah saya sudah kembali ke rumah setelah 10 hari harus dirawat karena operasi kantong dan batu empedu,” ujar Miing Bagito dalam video, Sabtu (20/6).

Miing pun bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada teman yang sudah mendoakan.

Allah memberikan pelajaran bagi kita dan bagi saya terutama. Bagaimana caranya bersyukur dan bagaimana caranya bersabar. Terima kasih atas segala perhatian teman-teman sekalian atas segala doa teman-teman untuk kesembuhan saya. Dan saya kembali ke rumah bersama keluarga dalam rangka pemulihan stamina, pemulihan luka-luka yang sisa operasi,” terang Miing Bagito.

Untuk itu tetap saya ingin menyampaikan rasa terima kasih dan doa sama-sama agar teman-teman yang budiman semua juga dilindungi oleh Allah SWT untuk kesehatannya. Salah sehat, wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh,” pungkas Miing Bagito.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait