Ruben Onsu: Saya Tidak Pernah Minta Orang Suka dengan Saya

Ari Kurniawan Kamis, 25 Juni 2020 13:00:59
Ruben Onsu akhirnya buka suara terkait kisruh penggunaan merek dagang "Geprek Bensu". (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekian lama diam, Ruben Onsu akhirnya buka suara terkait kisruh penggunaan merek dagang "Geprek Bensu". Ruben Onsu berusaha untuk sabar menghadapi komentar negatif yang diterimanya akibat masalah ini.

“Saya tidak pernah meminta orang suka dengan saya, saya tidak pernah meminta orang suka dengan kami, tapi minimal saya sudah menggunakan hak jawab. Itu yang membuat saya harus lakukan, apapun itu saya tidak mau membuat siapapun tersakiti,” kata Ruben Onsu, dalam kalah YouTube TransTV Official.

Ruben Onsu mengaku ingin fokus pada keluarga. Ayah Betrand Peto itu berusaha agar orang-orang yang dicintainya tidak sampai terganggu dengan kehebohan berita seputar masalah hukum. 

Ruben Onsu akhirnya buka suara terkait kisruh penggunaan merek dagang Geprek Bensu. (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu akhirnya buka suara terkait kisruh penggunaan merek dagang Geprek Bensu. (Ari/tabloidbintang.com)

“Yang menjadi pertimbangan saya untuk tidak terlau banyak membahas masalah ini di depan anak-anak, karena lebih baik saya sendiri. Saya ingin menjadi diri saya sendiri. Saya ingin bahagiakan keluarga saya, jadi bagaimana yang sebenarnya,” ungkapnya. 

Diberitakan sebelumnya, Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan pihak Ruben Onsu terhadap Benny Sujono, selaku pemilik usaha I Am Geprek Bensu. Dalam putusannya, MA juga membatalkan enam sertifikas milik PT Onsu Pangan Perkasa. 

Kendati demikian, Minola Sebayang selaku pengacara Ruben Onsu, menyatakan kliennya masih bisa menjalankan usaha dengan merek Geprek Bensu, karena masih mengantongi dua sertikat di kelas 43 yang masih berlaku.

(ari)


 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.