Teguh Vagetoz Tunda Keinginan Nikah Demi Merawat Ibunda yang Sakit

Ari Kurniawan Senin, 3 Agustus 2020 10:30:44
Teguh rela mengenyampingkan kepentingan pribadinya untuk bisa fokus merawat sang bunda yang sakit.

TABLOIDBINTANG.COM - Bakti kepada orangtua ditunjukkan oleh Teguh Vagetoz. Dua tahun belakangan, Teguh rela mengenyampingkan kepentingan pribadinya untuk bisa fokus merawat sang bunda yang kini hanya bisa berbaring di tempat tidur karena sakit. 

Banyak tawaran kerja yang terpaksa ditolak oleh Teguh. Pemilik nama lengkap Teguh Permana itu juga berbesar hati menunda keinginannya untuk menikah. 

"Usia saya udah mau 38. Udah cukup sebenarnya ya (untuk menikah)," kata Teguh, saat dikunjungi sahabatnya, Ruri Repvblik, di kediamannya, Sukabumi, Jawa Barat, baru-baru ini. 

Teguh tidak ingin terburu-buru mencari pasangan. Sebab prioritasnya saat ini adalah memastikan segala kebutuhan ibunya bisa terpenuhi. 

"Kalaupun dapat pasangan saya mau cari yang bukan cuma sayang sama saya, tapi sayang sama mama saya juga. Itu di zaman sekarang tuh gampang-gampang susah, apalagi yang gaul-gaul gitu nggak masuk untuk saya," tutur Teguh. 

"Saya mah pasrahkan saja sama Allah. Kalau berkehendak besok nikah saya mah terima aja," imbunya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.