Berkah di Balik Pandemi, Baby Sexyola Berhasil Wujudkan Mimpi Lamanya 

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik berbagai kesulitan yang melanda akibat pandemi Covid-19, selalu ada hikmah yang bisa dipetik. Seperti yang dialami oleh penyanyi Baby Sexyola. 

Setelah sekian lama berdiam diri rumah untuk menghindari penyebaran virus, sisi kreatif pada diri Baby Sexyola justru muncul. Baby banyak menghabiskan waktu untuk mendesain pakaian, yang akhirnya melahirkan bisnis yang sudah lama ia impikan. 

"Karena adanya pademi corona, banyak banget waktu di rumah. Jadi princess desain-desain baju yang multifungsi sepeti pajamas. Aku terinspirasi dari adanya pademi ini, stay at home, jadi walaupun di rumah tetap cantik," ungkap Baby Sexyola. 

Banyak usaha yang gulung tikar selama pandemi. Keputusan Baby Sexyola untuk memulai bisnis pun bisa dibilang cukup berani.

"Allhamdulilah pada saat keadaan begini pesanan malah rame, membludak. Malah ini produksi kedua belum satu minggu ditayangkan di Insta Story IG udah mau sold out semua," tuturnya. 

Baby Sexyola mengaku sangat menikmati aktivitas barunya di dunia fashion. Apakah ini pertanda ia bakal mengakhiri kariernya sebagai penyanyi?

"InsyaAllah tidak, karena bagaimana pun eksistensi di dunia keartisan tetap harus dijaga juga," jawab Baby Sexyola. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait