Elvy Sukaesih Kena Covid, Sekarang Sudah Sembuh

Supriyanto Minggu, 20 September 2020 13:00:23
Elvy Sukaesih ternyata positif Covid-19 dan sudah dinyatakan sembuh. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih ternyata positif Covid-19 dan sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan khusus di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan. Hal tersebut diungkap oleh Fitria Sukaesih, putri Elvy.

Fitria mengungkap, ibundanya dirawat selama 19 hari di rumah sakit dan kini sudah pulang ke rumah sejak seminggu lalu.

"Alhamdulillah, wasyukurillah, hari ini, malam ini adalah malam ke-11 Umi Elvy yang saya cintai, yang kita semua cintai kembali berada di rumah saya setelah hampir 19 hari dirawat di rumah sakit Pondok Indah Bintaro," ujar Fitria Sukaesih melalui video yang diterima wartawan, Sabtu (19/9).

Menurut Fitria, saat pertama mendengar Elvy Sukaesih terkena Covid, keluarga bersedih karena khawatir sesuatu hal buruk terjadi pada Elvy.

"Innalillahi wainnailaihirojiun memang kemarin kita menghadapi ujian yang cukup mengejutkan untuk kita semua yaitu Umi dinyatakan positif Covid-19," kata Fitria.

Kakak kandung Dawiyah itu bersyukur karena Elvy bisa melewati cobaan dalam hidupnya. Dalam kesempatan itu, Fitria menyampaikan permintaan maaf kepada semua orang lantaran baru mengabarkannya.

"Saya ingin menyampaikan mohon maaf kepada semuanya, keputusan kami keluarga untuk tidak menyampaikan berita sakitnya Umi adalah semata karena kami tidak ingin menambah ketakutan. Pada saat itu kami semua sekeluarga amat sangat kaget dan juga panik tentunya," beber Fitria.

"Saya bersyukur pertama-tama kepada Allah dan semua kepada yang sudah mendoakan kesehatan bagi Umi hingga alhamdulillah Umi dan kita semua bisa melalui ujian ini dengan tetap bersabar, tabah menerima apa yang menjadi ketetapan Allah," pungkas Fitria Sukaesih.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.