Selamat, Aldi Taher Resmi Menikah dengan Salsabillih

Supriyanto Senin, 26 Oktober 2020 18:00:23
Aldi Taher dan Salsabilih resmi menikah pada Sabtu, 24 Oktober 2020 di Grand Atyasa Convention Center, Palembang. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher dan Salsabilih resmi menikah pada Sabtu, 24 Oktober 2020 di Grand Atyasa Convention Center, Palembang. Aldi menikahi Salsabilih dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 50 gram.

Kabar bahagia pernikahan tersebut diketahui dari unggahan Salsabilih di akun Instagramnya, @Salsabillih06, Minggu (25/10).

Dalam video yang diunggah Salsabillih, tampak Aldi membacakan ijab kabul saat berjabat tangan dengan ayahnya salsabillih.

"Aldi Taher bin Ramlis Taher, aku nikahkan pada anak kandungku, Salsabilih dengan maskawin berupa logam mulia 50 gram, tunai," ujar ayah dari Salsabilih menikahkan anaknya.

"Saya terima nikahnya, dengan maskawin tersebut, tunai," timpal Aldi Taher lantang.

Di acara pernikahan itu Aldi Taher dan Salsabilih mengenakan pakaian adat Palembang, Sumatera Selatan. Salsabilih dan Aldi Taher juga tampak serasi dengan balutan pakaian pernikahan berwarna merah marun yang dipadukan dengan warna kuning keemasan.

Ini pernikahan ketiga Aldi Taher. Sebelumnya, Aldi menikah dengan Dewi Perssik pada 2009 namun hubungan mereka harus kandas di tahun yang sama.

Kemudian Aldi Taher menikah lagi dengan seorang dokter bernama Georgia Aisyah pafa 2014. Dari pernikahan ini, Aldi dikaruniai dua anak: Geraldine Nur Aldiansyah dan Geraldi Muhammad Aldiansyah. Namun pada 2018, pasangan ini bercerai.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.