Anak Dicurigai Leukemia, Oki Setiana Dewi Menahan Tangis saat Tahu Hasil Tes Kromosom

Indra Kurniawan | 14 Januari 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (13/1) kemarin, Oki Setiana Dewi genap berusia 32 tahun. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Oki tidak membuat syukuran apa pun.

Ia bahkan lupa kemarin ulang tahunnya. Lupa juga berapa umurnya saat ini. Sampai ia kembali menghitung. Ia baru sadar kemarin hari ulang tahunnya saat suami, keluarga, dan sahabat memberi selamat dan mendoakannya.

Oki Setiana Dewi kemarin sedang berfokus pada hasil tes darah dan kromosom anak keempatnya, Sulaiman Ali Abdullah. Tidak ada lagi ia pikirkan selain itu.

Di tengah melakukan kegiatan dari pagi hingga siang di luar rumah, tidak lupa ia minta doa kepada siapa pun yang ia temui. Ia berharap hasil tes dari dokter menunjukkan hasil baik.

"Dan saya menahan air mata sekuat tenaga agar tidak jatuh saat dokter mengatakan Sulaiman Ali Abdullah tidak mengidap leukimia (seperti yang sempat dicurigai sebelumnya) dan semua hasil kromosom baik," ungkap Oki Setiana Dewi dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (14/1).

"Alhamdulillah untuk hadiah terindah hari ini," lanjutnya mengucap syukur.

Satu tahap terlewati. Tahapan lain menunggu. Kakak Ria Ricis ini mengatakan harus membawa Sulaiman ke dokter spesialis lain untuk melakukan tes berikutnya.

"Saya masih harus membawa Sulaiman ke dokter jantung, dr THT, dr syaraf dll. Terus doa, ikhtiar, dan tawakal dalam menjalani satu persatu pemeriksaan itu," ucap aktris yang dikenal juga sebagai ustazah.

"Doakan Sulaiman sehat terus yaa," istri Ori Vitrio Abdullah minta doa untuk Sulaiman.

Sulaiman sejak lahir 16 November 2020 silam diketahui memiliki masalah. Dia sempat berada di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) selama 12 hari karena mengidap Transient Tachypnea of Newborn (TTN) yaitu penyakit pada gangguan pernapasan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait