Cerita Lesti Kejora ke India Lihat Rumah Shah Rukh Khan

Vallesca Souisa | 22 Januari 2021 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial India tengah menjadi tontonan favorit di Indonesia. Begitu hit-nya, hingga bintang-bintang serial India ini didatangkan silih berganti ke Tanah Air.

Selain serialnya, film India atau Bollywood juga memiliki penggemar yang bank.

Tak hanya diminati masyarakat kalangan menengah ke bawah, film India kini juga dinikmati masyarakat kalangan atas. Beberapa artis Indonesia pun mau merogoh kocek dan meluangkan waktu ke bioskop untuk menonton film India, atau membeli DVD-nya. 

Pedangdut jebolan D'Academy, Lesti, salah satu selebriti yang menyenangi film India. Lesti kali pertama mengenal film India dan  lalu jatuh cinta  saat duduk di bangku SMP. Dari sekadar menemani ibu dan bapaknya menyimak drama India, lama-lama ia ikut keasyikan menonton.

“Saya selalu menonton film-film India maupun serialnya. Sampai nge-fans juga dengan bintangnya. Bintang film bollywood yang saya suka adalah Shah Rukh Khan. Sewaktu ke India untuk syuting FTV beberapa tahun lalu, saya sudah senang bisa melihat rumahnya Shah Rukh Khan di Mumbai,” ungkap Lesti pada 2017 lalu. 

Menurut Lesti, film India itu memiliki kualitas bagus, dari segi penggarapan cerita, hingga akting aktor dan aktrisnya.

“Menurut saya sih, alur ceritanya itu kuat, emosinya juga dapat banget, karakter-karakter yang dibangun kuat, aktingnya juga menghayati. Sudah aktingnya bagus ditambah lagi dengan tarian-tarian. Menurutku sih, kurang keren apalagi?” bilang Lesti.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait