Ustaz Yusuf Mansur Bicara Soal Perjodohan Putrinya dengan Anak Syekh Ali Jaber

Supriyanto | 2 Februari 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Salamah Ulya Mansur atau Wirda Mansur disebut bakal dijodohkan dengan putra sulung mendiang Syekh Ali Jaber, Al Hasan. Mereka juga audah dipertemukan oleh ayah Wirda.

Mengenai kabar perjodohan tersebut, Ustaz Yusuf Mansur mengaku tidak masalah. Justru ia senang jika nantinya Wirda mau menerima Al Hasan hingga berjodoh.

Menurut Ustaz Yusuf Mansur, salah satu anak Syekh Ali Jaber itu disebut memiliki akhlak yang baik.

"Kalau saya mah emang ketemu anaknya bagus ya, bibitnya jelas. Terus akhlak juga saya lihat insyaallah anak juga enak dibimbingnya gitu dan calon gantengnya juga calon ganteng Syekh Ali," ujar ustaz Yusuf Mansur di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

Ustaz Yusuf Mansur juga sudah membuka obrolan tentang perjodohan putrinya dengan Al Hasan. Namun, ia belum bicara langsung kepada putrinya.

"Jadi saya, ya saya bilang sama si Hasan, 'San, udah jodohin aja kalau emang mau,' gitu. Sejauh ini saya juga belum ngomong sama dia (Wirda) gitu, ya sama Mamanya udah gitu," jelas ustaz Yusuf.

Meski belum ada kesepakatan semua pihak, Ustaz Yusuf Mansur berharap putrinya yang masih berusia 21 tahun itu mendapat pasangan yang baik. Menurut Ustaz Yusuf Mansur, tidak semua orang dapat mengerti dan memberikan dukungan kepada Wirda seperti dirinya.

"Ya kalau ada yang bisa bertanggung jawab ya bisa jadi berdua tanggung jawabnya. Bisa saya sebagai papanya sama suaminya dia kan nanti. Tapi emang batin kecil Papa juga pengen Kakak emang mateng," terang Yusuf Mansur.

"Karena enggak semua suami yang kayak saya juga gitu. Maksudnya yang bisa men-support istri mau gimana, mau ke mana," pungkas Ustaz Yusuf Mansur.

Wirda memang memiliki wajah cantik. Tidak hanya itu, pemain film The Santri itu juga punya pendidikan yang tinggi. Saat masih berusia 16 tahun Wirda tinggal di New York, Amerika Serikat dan sekolah di Al-Mamoor serta mengajar tahfiz Quran.

Wirda Mansur dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses mengikuti jejak ayahnya. Meski baru berusia 21 tahun, namun Wirda sudah memiliki sejumlah bisnis yang dikelolanya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait