Wishnutama Kembali Gabung Tokopedia, Sederet Seleb Beri Ucapan Selamat

Indra Kurniawan | 8 Februari 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai terkena reshuffle 22 Desember tahun lalu, banyak yang mengharap Wishnutama Kusubandio kembali berkarya di NET.

Ternyata tidak. Eks Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu kembali menempati jabatan Komisaris di e-commerce Tokopedia.

Sebelum menjabat Menparekraf, pria 50 tahun itu pernah menduduki posisi serupa di Tokopedia. Ia kemudian mengundurkan diri pada 21 Oktober 2019.

"I'm back. Terima kasih banyak bro William @liantanu dan @tokopedia Semoga kita dapat memajukan Tokopedia dalam melakukan pemerataan ekonomi di Indonesia secara digital," ucap Wishnutama dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya, Minggu (7/2).

"Terutama di sisi pemberdayaan UMKM lokal yang tentu berkaitan erat dengan kemajuan ekonomi kreatif negeri ini," lanjutnya.

Industri kreatif bukan bidang baru bagi pria kelahiran 4 Mei 1970. Selama hampir 26 tahun ia berkutat di industri kreatif pertelevisian.

Sebelum mendirikan NET Mediatama Televisi, suami Gista Putri menjadi petinggi di Trans TV, Trans 7, dan Indosiar. Ia dikenal tegas dan memiliki ide-ide cemerlang.

Ucapan selamat menghiasi kolom komentar unggahan tersebut. Tidak hanya kolega dan netizen, sederet selebriti turut memberikan selamat atas tugas baru yang diemban Wishnutama.

"Kece selalu chief," ucap akun terverifikasi Kevin Julio.

"TOP!! Congrats mas," tulis musisi Anji.

"Congrats pak, semoga sukses dalam pekerjaan barunya," ujar pesinetron Stuart Collin.

"Selamat bekerja Mas. Sukses selalu dimanapun tempatnya," ucap penyanyi Dira Sugandi.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait