Rayvelin Curhat Sering Dimarahi Ibu saat Belajar Online

Redaksi | 22 Februari 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - empat viral dengan single berjudul “Lagi-Lagi Tik Tok”, Rayvelin hadir lagi dengan karya terbarunya. Single berjudul “Daring” menggambarkan kehidupan nyata orang tua saat mendampingi anak mengikuti belajar secara online. 

Sudah setahun lamanya pandemi Covid-19 menjadi kendala dalam proses belajar mengajar di sekolah. Hingga akhirnya pemerintah mengambil keputusan untuk tetap menjalankan pembelajaran meski dalam jaringan (daring). Namun kenyataannya, tak sedikit orang tua yang mengeluh saat mendampingi anaknya belajar online. Situasi ini dirasakan betul oleh ibunda Rayvelin, Titta Rizki.

Gadis cantik yang akan menginjak usia 11 tahun pada bulan Maret mendatang itu mengaku cukup stress saat menghadapi belajar online. Selain tidak bisa bertemu dengan teman–teman di sekolah, dirinya juga harus lebih fokus saat menerima materi pembelajaran yang diberikan guru melalui online. 

“Ya kak, aku harus lebih fokus untuk menerima pelajaran dari sekolah melalui online. Kalau salah mengerjakan, mamah pusing dan marah-marah,” kata Rayvelin.

Sementara itu Titta Rizki, sang ibu, mengakui diri tak sabar jika anaknya melakukan kesalahan dalam belajar atau tidak mencerna penjelasan darinya. 

“Gimana ya mas, suka stress sendiri melihat anak salah ngerjain soal, kadang gak ngerti saat dijelaskan. Kalau guru itu memang spesial mengajar murid, jadi dia tau tehniknya dan cara menghadapi murid dengan sabar. Kalau saya gak sabar mas,” terang Titta Rizki.

Walau demikian, putri dari Heri Kuncoro itu mengambil nilai positif dari belajar di rumah. Bahkan tak hanya itu, situasi daring membuat ia mengeluarkan karya terbaru yakni single berjudul “Daring” dengan video clip berdurasi tiga menit tiga puluh empat detik itu yang digarap Aeng sudah muncul di akun Youtube Rayvelin.

Lirik lagu "Daring" diciptakan oleh Adhtya M dan Dika. Sementara musiknya digarap Echal Gumilang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait