Drama Gimik Boy William dan Rizky Billar Demi Konten YouTube Seret Nama Kartika Putri

Indra Kurniawan Kamis, 25 Pebruari 2021 18:30:23
Rizky Billar muncul di konten YouTube Boy William. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William mendadak menumpahkan kekesalannya kepada bintang tamu untuk kanal YouTube miliknya melalui Insta Story Instagramnya, Selasa (23/2) lalu.

Dengan latar hitam dan huruf putih, host Indonesian Idol Special Season menulis, "Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti syuting."

"Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life," lanjut Boy seolah kecewa.

(Instagram)
(Instagram)

Netizen dibuat penasaran. Tebak-tebak buah manggis, artis Kartika Putri akhirnya menjadi sasaran tembak. Netizen menduga artis yang disindir Boy di Insta Story-nya adalah Kartika.

Kartika Putri tegas membantah. Istri Habib Usman bin Yahya sama sekali tidak ada syuting dengan Boy William untuk konten YouTube pribadinya.

"Sayangnya bukan aku tuuh. Maaf ya netizen julid yang udah prasangka buruk ke aku hehehe. Have a good day," tulis Kartika Putri di Insta Story Instagramnya, Rabu (24/2).

Kartika Putri (Instagram)
Kartika Putri (Instagram)

Tudingan Netizen rupanya meleset. Hari ini Kamis (25/2), Boy William mengunggah konten NebengBoy bersama Rizky Billar di kanal YouTube-nya.

Dalam video berdurasi 12 menit 54 detik, tampak drama Billar tersinggung atas pertanyaan Boy William hingga memutuskan turun dari mobil yang dikemudikan Boy. Di luar terjadi perdebatan mobil.

Di menit 10 akhirnya terungkap kalau itu semua hanya gimik. Mereka tertawa puas seolah apa yang mereka perlihatkan sungguh terjadi. Kena deh.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.