Heboh Video Ogah Di-roasting Kiky Saputri, Denny Sumargo Minta Maaf pada Sule

Indra Kurniawan | 9 April 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo minta maaf pada Sule. Hal itu dilakukan setelah konten di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang menampilkan Kiky Saputri beberapa waktu lalu dianggap menyudutkan Sule.

Kali ini Denny Sumargo bertandang ke kediaman Sule di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Denny mengaku kedatangannya selain berkolaborasi membuat konten, juga untuk tabayun.

"Gue bertamu ke sini sekalian tabayun. Pertama gue mau minta maaf juga kalau salah satu konten gue ada yang menyinggung (Sule)," buka Denny Sumargo dikutip tabloidbintang.com, Jumat (9/4).

"Enggak ada, enggak ada, enggak ada. Gua, jujur ketika lu voice note gue juga, 'Ah, ngapain lu minta maaf. Lu enggak salah.'," sahut Sule santai.

Denny mengaku tak menyangka setelah konten tayang, isu yang beredar dengan menyebut nama Sule santer banget. Ia benar-benar tidak tahu yang dimaksud Kiky Saputri dalam pengakuannya adalah Sule.

"Justru dengan adanya konten ini, gue berterima kasih sebanyak-banyaknya karena ini sesuatu hal yang mengingatkan gue untuk masa depan gue nantinya," tutur Sule.

"Karena manusia enggak sempurna, Bro. Ya kan? Artinya kita mengalami sesuatu hal yang membuat orang membenci kita. Tapi dengan konten ini gue enggak merasa terzalimi, gue terintimidasi. Enggak. Justru gue malah berterima kasih," sambungnya.

Denny Sumargo kemudian minta klarifikasi pada Sule perihal cerita yang dilontarkan Kiky Saputri kala itu. Dengan berbesar hati, Sule menerima kebenaran cerita Kiky.

"Enggak (ada pembelaan). Gua terima. Makanya pas begitu keluar video, walaupun Kiky enggak menyebutkan nama, gue merasa, gue langsung minta maaf sama Kiky," aku ayah dari penyanyi Rizky Febian.

"Pada waktu itu, iya (gue enggak mau di-roasting). Dulu posisi gue dalam suasana berantakanlah, hidup gua. Dan untuk saat ini gua mengaku kesalahan gua karena ketidakprofesionalan gua. Itu sesuatu yang tidak boleh dilakukan sama siapa pun," tambahnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait