Aksi Lucinta Luna Berenang Bersama Lumba-lumba Bikin Kirana Larasati Emosi

Supriyanto Jumat, 16 April 2021 18:30:23
Lucinta Luna dikecam warganet karena berenang bersama lumba-lumba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna dikecam warganet karena berenang bersama lumba-lumba. Lucinta tampak mengendarai dengan memegang sirip lumba di sebuah kolam kawasan Bali belum lama ini.

Video Lucinta Luna berenang dengan lumba-lumba itu pun viral di media sosial setelah diunggah di YouTube pada Kamis (15/4). Terlihat Lucinta Luna bersama rekan-rekannya memegang sirip dan berteriak saat lumba-lumba menarik mereka.

Beberapa selebritis juga ikut bersuara menunjukan protes kepada Lucinta Luna dan kawan-kawannya. Davina Veronica, yang merupakan aktris sekaligus aktivis lingkungan dan kesejahteraan satwa Indonesia mengungkap aksi protesnya melalui akun Instagram  @davinaveronica.Davina menyebut kelakuan Lucinta Luna sangat bodoh dan tidak berpendidikan memperlakukan lumba-lumba seperti itu.

Kirana Larasati (Seno/tabloidbintang.com)
Kirana Larasati (Seno/tabloidbintang.com)

"This is really really stupid, uneducated, cruel and heartless. Sedih banget melihat ini," tulis Davina Veronica.

Dalam caption yang viral itu juga disebutkan peristiwa itu terjadi di dolphin lodge, Sanur, Denpasar, Bali, dan akun @dolphinloggebalioffical ditag olehnya agar segera dihentikan dan ditutup sarana seperti itu.

Tidak hanya Davina, Kirana Larasati juga mengecam aksi Lucinta Luna. Melakui Insta Stories miliknya, Kirana  mengaku emosinya sampai ngos-ngosan karena melihat video yang beredar itu.

Menurut Kirana Larasati, apakah Lucinta Luna kesulitan mencari kesenangan lain tanpa harus merusak alam.

"Apa sesusah itu ya mencari kesenangan sebagai manusia? Banyak hal-hal decent yang dilakukan tanpa harus membuat alam menderita. Maaf aja tapi ini terlalu to***! Jangan ganggu satwa liar, masa logika sesimple ini aja nggak ngerti sih?" kata Kirana Larasati dalam Instagram Stories miliknya.

"Emosi banget sampai ngos-ngosan," pungkas Kirana Larasati.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.