Ruben Onsu Siap Tanggung Biaya Persalinan Istri Sapri Pantun

Ari Kurniawan Selasa, 11 Mei 2021 14:30:29
Ruben Onsu mengenang sosok Sapri Pantun. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/5) petang, setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat kadar gula darah yang sangat tinggi. Pelawak berkepala plontos itu meninggalkan satu anak dari istri yang tengah hamil sembilan bulan. 

Irma Suryatin, istri Sapri Pantun, dijadwalkan melahirkan anak keduanya pada 18 Mei 2021 mendatang. Fakta ini membuat banyak orang sedih. Termasuk Ruben Onsu, sahabat almarhum. 

Sejak Sapri Pantun masih dirawat di rumah sakit, Ruben Onsu suah mengungkapkan niat untuk membantu biaya persalinan Irma. Hal itu dilakukan Ruben agar Sapri tidak terbebani oleh masalah uang dan fokus pada proses penyembuhannya. 

Ruben Onsu mengenang sosok Sapri Pantun. (Ari/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu mengenang sosok Sapri Pantun. (Ari/tabloidbintang.com)

"Pokoknya yang pasti temen-temen juga banyak membantu juga, itu gunanya untuk meringankan. Makanya ketika itu, 'tolong dibisikin ke kupingnya Sapri, biar dia tau'. Karena itu yang menjadi beban pikiran dia kan. 'Istri gua mau lahiran nih bentar lagi, tolongin'. Mungkin ya, mungkin saya dikirimin pesan nih jadi makanya saya harus bertanggung jawab," tutur Ruben Onsu, di rumah duka Sapri Pantun, kawasan Ciledug, Tangerang, Senin malam. 

Ruben Onsu mengenal Sapri saat sama-sama bermain di program Pesbukers ANTV. Yang tak bisa dilupakan Ruben adalah sosok Sapri yang jenaka, yang selalu membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. 

"Kalau ngomong kedekatan, masing-masing kedekatan acara yang kita bawakan berbeda-beda. Nah dia itu paling demen ngeledekin saya. Jadi dia mau pantun pun properti yang dia siapin, propertinya juga sudah disiapin. Jadi ya secara kedekatan deket banget sama Sapri," tutur Ruben Onsu. 

Sapri Pantun meninggal dunia. (Vallesca/tabloidbintang.com)
Sapri Pantun meninggal dunia. (Vallesca/tabloidbintang.com)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.