Indra Bruggman Ungkap Alasan Tolak Banyak Tawaran Sinetron Stripping

Supriyanto Kamis, 27 Mei 2021 19:00:23
Indra Bruggman mengungkap alasan memilih vakum dari dunia sinetron. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman mengungkap alasannya memilih vakum dari dunia sinetron. Padahal, jika merunut ke belakang, namanya di kenal publik ketika menjadi pemeran utama di sinetron Jinny Oh Jinny akhir1990-an.

Dikutip dari YouTube Channel MD Entertainment dalam program "Hello Story" belum lama ini, pria asal Tasikmalaya itu membeberkan alasannya.

"Terakhir itu sempat stripping 2 tahun, setelah bertahun-tahun vakum karena pengen coba lagi. Ternyata keadaannya tidak lebih baik dari terakhir syuting," ungkap Indra Bruggman.

Pria yang kini dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan pedangdut Cita Citata itu memaparkan jika situasi syuting sinetrom stripping saat ini jauh dari ekspektasinya sebagai aktor. Hal itu pula yang membuatnya memilih untuk tidak lagi aktif di dunia sinema layar kaca dalam beberapa tahun belakangan.

"Akhirnya kita frustasi. Kita kan mengharapkan sesuatu yang lebih, tapi kayaknya makin ke sini ya gitu lah, banyak perubahan di lokasi syuting. Makin tua makin pemilih lah," terang Indra Brugman.

Namun, diakui Indra, sampai saat ini pun tawaran untuk bermain dalam sinetron kejar tayang kerap datang. Tak bermaksud menolak rejeki, Indra beranggapan jika dirinya masih memiliki beberapa pertimbangan spesifik untuk kembali ke layar kaca.

"Tawaran masih (ada), cuma peran yang ditawarkan itu kayaknya kurang pas, kurang asik. Jadi bukan kapok main sinetronnya, tapi enggak pernah mendapatkan apa yang kita pengin, dengan sutradara yang bagus dan cerita yang bagus," pungkas Indra Bruggman.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore