Ressa Herlambang Bareng IPMI Lelang Cincin Berlian, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Ari Kurniawan | 28 Mei 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ressa Herlambang bersinergi dengan ketua umum Ikatan Pengusaha Muda Indonesia (IPMI) Anto Jangkar mengadakan lelang amal cincin emas bertahta berlian. Cincin ini merupakan edisi khusus Harley Davidson yang diproduksi Jostens. 

Tujuan lelang ini dalam misi kemanusiaan di Indonesia. "Sasarannya adalah masyarakat yang terkena musibah, baik bencana alam ataupun yang terkena dampak pandemi Covid-19," ujar Anto Jangkar. "Termasuk musisi dan seniman yang dalam kondisi sulit," lanjutnya.

Ressa Herlambang membuka penawaran lelang di angka 10 juta, dan naik terus. Diawali pengusaha Jakarta @ryan.savero.santoso serta @ajudanpribadi, juga nampak mengikuti bid di angka 26 juta rupiah. Dalam beberapa jam persaingan ketat oleh pengusaha asal Lamongan Syaiful Anam(MOOS), pengusaha Surabaya @boygeorgerahman 105 juta, lalu pengacara yang terkenal di kalangan pengusaha @harvardy di angka 120 juta.

Tak mau kalah, pengusaha Semarang  @sony_wn maju dengan 140 juta. Lelang akhirnya dimenangkan oleh Basuki dengan 160 juta rupiah. Tidak hanya pengusaha yang ikut terlibat di acara amal ini, tetapi juga influencer sampai pengacara.

Ressa Herlambang mengakui sejak tergabung dalam organisasi ikatan pengusaha muda indonesia mengubah pola pikirnya hingga memiliki beberapa bisnis yang bekerja sama dengan Anto Jangkar seperti telah membuka restoran Sei Sapiku di Duren Sawit, Jakarta Timur, dan Batu, Jawa timur.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait